Profil dan Biodata Angela Gilsha Panari, Lengkap Foto Terbaru

4 years ago
Profil dan Biodata Angela Gilsha Panari

Profil dan Biodata Angela Gilsha Panari

Nama Lengkap Angela Gilsha Panari
Nama Lain Angela Gilsha
Tanggal Lahir 2 Juli 1994
Tempat Lahir Denpasar, Bali, Indonesia
Pekerjaan Aktris, Model
Pasangan Giorgino Abraham (Pacar)
Agama Kristen Protestan
Instagram instagram.com/angelagilsha
Email [email protected]
Zodiak Cancer

Biografi & Karir Angela Gilsha

Angela Gilsha Panari atau akrab disapa Angela Gilsha adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Lahir pada 2 Juli 1994 di Denpasar, Bali. Angela Gilsha merupakan pacar dari aktor Ganteng pemeran Arka dalam sinetron Anugerah Cinta RCTI, Giorgino Abraham.
Berbicara mengenai karir seorang Angela Gilsha, maka kita akan mengenalnya sebagai jebolan Gadis Sampul 2010. Kala itu, artis beragama Kristen Protestan ini masuk dalam 20 besar. Demi melebarkan sayapnya di ranah hiburan tanah air, Angela Gilsha rela pindah dari kampung halamannya Bali ke Jakarta. Ia pun sempat merasa risih, seperti yang dikutip dari Detik : “Kalau di Bali santai orangnya, orang pakai bikini juga nggak peduli. Kalau di Jakarta, aku keluar pakai celana pendek aja semua matanya langsung begini (matanya melotot) kayak lihat emas,“.

Lewat akun instagramnya, @angelagilsha, ia pernah menggunggah sebuah foto yang diberikan caption bagaimana perjalanan karir di entertaiment berawal, berikut ini kutipannya :

Angela Gilsha Panari

Setelah ikut pemilihan Gadis Sampul, #1mmForBetterYou versi aku setelahnya adalah memberanikan diri untuk merantau dari Bali ke Jakarta buat ngejar cita-citaku.
Awalnya orangtuaku gak setuju. Mereka khawatir melepas aku pergi untuk tinggal sendiri di Jakarta, karena faktor keamanan dan belum yakin aku pasti akan berhasil. Tapi setelah aku ngeyakinin mereka kalau aku serius dengan mimpi aku, akhirnya mereka kasih aku kesempatan untuk nyoba.
Aku pindah ke Jakarta, ikut audisi ini itu, sampai akhirnya aku dapat tawaran untuk membintangi sinetron pertama aku, “Duyung”. 🙂 The best way to achieve big goals is to take small steps!

Dalam dunia akting, karir Angela Gilsha mulai bersinar pada tahun 2015. Lewat sinetron Duyung (penerus sekuel sinetron terdahulu Putri Duyung) yang tayang di MNCTv, sinetron ini sekaligus menjadi debut baginya. 
Tak lama berselang, setahun sesudahnya 2016, tawaran untuk membintangi sinetron  Manusia Harimau New Generation pun datang. di sinetron ini, Artis cantik berzodiak Cancer berperan sebagai Risa.
Puncaknya, Nama Angela Gilsha kian populer lewat sinetron Anugerah Cinta 2016. Di Sinetron yang mendapat beberapa penghargaan tersilet ini ia berperan sebagai Kinta serta beradu akting dengan beberapa aktris dan aktor beberapa diantaranya sebut saja Giorgino Abraham sebagai Arka, Irish Bella (Naura) dan Omar Daniel Assegaf (Rey).
Tak hanya membintangi sinetron, Artis cantik kelahiran Bali Angela Gilsha ini juga membintangi FTV. FTV perdananya adalah Ikan Ajaib dari Sungai Jodoh.

Sinetron :

  • Duyung (2015)
  • Bajaj Bang Gocir (2016)
  • 7 Manusia Harimau New Generation (2016)
  • Anugerah Cinta (2016)
FTV :
  • Ikan Ajaib dari Sungai Jodoh

Kumpulan Foto Angela Gilsha Panari

Sebagai artis cantik yang namanya kian populer, Foto Angela Agilsha sudah barang tentu menjadi perburuan bagi fans. Dan untuk melepaskan dahaga itu, Cekprofl.id juga akan memberikan kumpulan fotonya yang terbaru. 
Foto Angela Gilsha
foto-artis-cantik-Angela-Gilsha
angela-gilsha-biodata
Angela-Gilsha-Profil
Angela-Gilsha-dan-Omar-Daniel-Anugerah-Cinta
Angela-Gilsha-dan-Irish-Bella-anugerah-cinta
Angela-Gilsha-dan-Pemeran-ANugerah-cinta-lengkap
Angela-Gilsha-Pacar-Giorgino-Abraham