Profil dan Biodata Petra Sihombing

Anda sedang membaca: Profil dan Biodata Petra Sihombing - Perlu diketahui Cekprofil.ID merupakan media yang menayangkan Profil Artis dan Biodata Selebriti Lengkap, ditujukan untuk memudahkan cek profil idola Artis di Indonesia. Kami sajikan secara lengkap, agar pembaca bisa tahu secara jelas seperti ulasan Profil dan Biodata Petra Sihombing ini. Adapun dalam isi ulasan ini yaitu Profil dan Biodata Petra Sihombing kami rangkum dari berbagai sumber trkait sosok ini, seperti keterangan mengenai agama, karir, pendidikan, kkun twitter, instagram, foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap. Dan belum tentu data yang kami berikan valid. Untuk memastikan silahkan tanyakan langsung kepada sosok yang bersangkutan.

Profil dan Biodata Petra Sihombing

Profil dan Biodata Lengkap Petra Sihombing

Nama Lengkap Petra Joshua Sihombing
Nama Lain Petra Sihombing
Tanggal Lahir 10 April 1992
Tempat Lahir Jakarta
Kebangsaan Indonesia
Pekerjaan Penyanyi
Agama Kristen
Pendidikan Jurusan Komposisi Musik di Institut Musik Indonesia
Orang Tua Franky Sihombing(ayah)
Luciana Nova Putong(ibu)
Saudara Ben Sihombing
Iva Anabel Sihombing
Zodiak Aries
Tinggi Badan 185 cm
Twitter twitter.com/petra_sihombing
Instagram instagram.com/petra_sihombing

Biografi dan Karir Petra Sihombing

Petra Joshua Sihombing yang dikenal dengan nama populer Petra Sihombing merupakan penyanyi yang berasal dari Indonesia. Petra lahir di Jakarta pada tanggal 10 April 1992. Ia merupakan putera dari pasangan Franky Sihombing dengan Luciana Nova Putong. Ia memiliki dua orang adik yang bernama Ben Sihombing dan Iva Anabel Sihombing. Orang tua Petra telah berpisah. Ayahnya kembali menikah dengan artis cantik yang bernama Feby Febiola.

Petra lahir dan tumbuh di keluarga yang menggemari musik. Selain bernyanyi, Petra juga piawai dalam memainkan gitar dan piano. Bakat musiknya sudah muncul ketika ia berusia 3 tahun. Ia memegang alat musik drum ketika berusia 7 tahun dan memainkan gitar berusia 12 tahun. Dukungan keluarga membuaat Petra membuat album dengan lagu dan aransemen ciptaan sendiri. Lagu-lagu tersebut merupakan kumpulan lagu-lagu yang diciptakan petra sejak 15 tahun. Ia menyebarkan albumnya secara indie sebab tidak ada perusahaan label mayor yang menerima. Petra pun sukses dalam penjualan albumnya secara indie. Petra pun digandeng oleh label mayor yang membuatnya untuk tampil di TV. Salah satu lagu populernya berjudul Cinta Tak Kemana-Mana. Selain di dunia musik dan bernyanyi, Petra pun mulai membintangi film dimana film pertama yang dibintanginya berjudul Love in Perth. Dan Petra juga membintangi sebuah sinetron yang berjudul Kehormatan Seorang Pembantu.

Pada tahun 2017, Petra dihebohkan mengenai prihal curhatannya tentang keluarganya. Dimana isi curhatannya tentang perceraian orang tuanya dan tentang proses ia memiliki sikap untuk memaafkan. Ternyata curhatannya itu untuk Nirmala (Single terbarunya). Dimana single terbarunya menceritakan kisah-kisah tentang sahabat, adik-adiknya, bapak dan ibunya dan kejadian rumah tangga 2 tahun lalu.

Album

  • Petra Sihombing (2009)
  • Pilih Saja Aku (2012)
  • Mine (2014)

Film

  • Love in Perth (2010)
  • Hasduk Berpola (2012)
  • Cahaya Kecil (2013)

Sinetron

  • Kehormatan Seorang Pembantu

Koleksi Foto-foto Petra Sihombing

Kehidupan Petra Sihombing

Petra Sihombing

Talenta Petra Sihombing

Terimakasih telah membaca Profil dan Biodata Petra Sihombing dengan alamat http://www.cekprofil.id/2017/06/profil-dan-biodata-petra-sihombing.html. Jika tulisan Biodata diatas membantu Anda, Silahkan share ke sosial media dibawah ini. Karena itu menambah semangat kami untuk memberikan konten Biodata yang bermanfaat. Terimakasih. Cekprofil.id

Profil dan Biodata Petra Sihombing