Profil dan Biodata Demian Aditya

Anda sedang membaca: Profil dan Biodata Demian Aditya - Perlu diketahui Cekprofil.ID merupakan media yang menayangkan Profil Artis dan Biodata Selebriti Lengkap, ditujukan untuk memudahkan cek profil idola Artis di Indonesia. Kami sajikan secara lengkap, agar pembaca bisa tahu secara jelas seperti ulasan Profil dan Biodata Demian Aditya ini. Adapun dalam isi ulasan ini yaitu Profil dan Biodata Demian Aditya kami rangkum dari berbagai sumber trkait sosok ini, seperti keterangan mengenai agama, karir, pendidikan, kkun twitter, instagram, foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap. Dan belum tentu data yang kami berikan valid. Untuk memastikan silahkan tanyakan langsung kepada sosok yang bersangkutan.

Profil dan Biodata Demian Aditya

Profil dan Biodata Lengkap Demian Aditya

Nama Lengkap Aditya Prambudhi
Nama Lain Demian Aditya
Demian
Tanggal Lahir 19 Juni 1980
Tempat Lahir Tegal, Jawa Tengah
Kebangsaan Indonesia
Pekerjaan Pesulap
Agama Islam
Pendidikan Universitas Trisakti
Orang Tua Budi Santoso (ayah)
Tutik Suherni(ibu)
Pasangan Yulia Rachman (cerai)
Sara Wijayanto
Anak Kiandra Aldya Arka
Zodiak Gemini
Twitter twitter.com/_demianaditya_
Instagram instagram.com/_demianaditya_

Biografi dan Karir Demian Aditya

Demian Aditya yang memiliki nama lahir Aditya Prambudhi dan lebih dikenal dengan nama Demian merupakan pesulap yang berasal dari Indonesia. Demian lahir di Tegal pada tanggal 19 Juni 1980. Demian merupakan putera dari pasangan Budi Santoso dengan Sara Wijayanto. Demikian juga merupakan mantan suami aktris Indonesia yang bernama Yulia Rachman. Perceraian Demian dengan Yulia Rachman terjadi pada tahun 2013. Pada tanggal 22 Mei 2014, Demian menikahi Sara Wijayanto di di hotel Gran Mahakam, Jakarta.

Demian mempelajari sulap sejak usia 10 tahun dengan cara otodidak. Awal karirnya di dunia hiburan, tahun 2000 dan 2002 Demian mengikuti ajang Abang-None Jakarta dan ia berhasil meraih Abang Persahabatan tahun 2000 dan Abang Favorit tahun 2002. Pada tahun 2007 Demian mengisi sebuah acara Demian Sang Illusionist di ANTV. Semenjak acara yang dibawakannya ia dijuluki Demian Sang Illusionist. Selain itu acara TV yang dibawakannya yaitu House Of Demian tahun 2009 dan Gara-Gara Magic tahun 2010.

Pada tahun 2008 Demian melakukan aksi memindahkan bola raksasa berdiameter 8 meter dengan 7 orang penonton yang berpartisipasi dari Lapangan Blok S Jakarta ke Lapangan Gasibu Bandung. Demian juga melakukan aksi masuk ke dalam peti berisi es yang mana sekujur tubuhnya diselimuti oleh es tersebut selama 7 jam. Aksi tersebut dilakukan pada tahun 2012. Demian juga melakukan aksi pada Mei 2015 yaitu mengubur dirinya di dalam semen selama 50 jam lebih. Ia berhasil keluar tanpa bantuan pada aksi tersebut. Tetapi beberapa saat setelah ia berhasil dari aksi tersebut tiba-tiba ia terjatuh dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Demian Aditya mengikuti America's Got Talent sebuah ajang yang dinilai langsung oleh Simon Cowell cs pada tahun 2017. Di ajang tersebut Demian melakukan aksi keluar dari pasir seberat 400 kg.

Acara TV

  • Rahasia Mimpi (Trans7)
  • Demian Sang Illusionist (ANTV)
  • House Of Demian (SCTV)
  • Begadang (Trans7)
  • Gara-Gara Magic (Trans7)
  • Karnaval SCTV

Koleksi Foto-foto Demian Aditya

Aksi Demian Aditya

Demian Aditya

Talenta Demian Aditya

Terimakasih telah membaca Profil dan Biodata Demian Aditya dengan alamat http://www.cekprofil.id/2017/06/profil-dan-biodata-demian-aditya.html. Jika tulisan Biodata diatas membantu Anda, Silahkan share ke sosial media dibawah ini. Karena itu menambah semangat kami untuk memberikan konten Biodata yang bermanfaat. Terimakasih. Cekprofil.id

Profil dan Biodata Demian Aditya