Profil dan Biodata Aura Nabilla Izzathi

Anda sedang membaca: Profil dan Biodata Aura Nabilla Izzathi - Perlu diketahui Cekprofil.ID merupakan media yang menayangkan Profil Artis dan Biodata Selebriti Lengkap, ditujukan untuk memudahkan cek profil idola Artis di Indonesia. Kami sajikan secara lengkap, agar pembaca bisa tahu secara jelas seperti ulasan Profil dan Biodata Aura Nabilla Izzathi ini. Adapun dalam isi ulasan ini yaitu Profil dan Biodata Aura Nabilla Izzathi kami rangkum dari berbagai sumber trkait sosok ini, seperti keterangan mengenai agama, karir, pendidikan, kkun twitter, instagram, foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap. Dan belum tentu data yang kami berikan valid. Untuk memastikan silahkan tanyakan langsung kepada sosok yang bersangkutan.

Profil dan Biodata Lengkap Aura Nabilla Izzathi

Nama Lengkap Aura Nabilla Izzathi Nugroho
Nama Lain Aura Nabilla Izzathi
Tanggal Lahir 31 Desember 1997
Tempat Lahir Jakarta
Kebangsaan Indonesia
Pekerjaan Aktris
Model
Agama Islam
Pendidikan SMA Budi Utomo Jakarta(alumni)
Jurusan Hukum Universitas Trisakti
Zodiak Capricorn
Tinggi Badan 170 cm
Twitter twitter.com/auraranoegroho
Instagram instagram.com/shaura.nabilla

Biografi dan Karir Aura Nabilla Izzathi

Aura Nabilla Izzathi merupakan model dan aktris yang berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 31 Desember 1997. Ia mengawali karirnya dengan menjadi seorang model. Di dunia entertainment Aura sangat beruntung karena ia mendapat tawaran casting oleh agen pencarian bakat. Ia pun lulus casting dan mendapatkan peran di sinetron yang berjudul Yang Masih di Bawah Umur. Orang tua Aura awalnya tidak menyetujui karirnya tersebut dengan alasan pendidikan Aura takut terbengkalai. Namanya melejit ketika ia memerankan peran Farah di sinetron 7 Manusia Harimau. Pada akhirnya izin tersebut diperoleh oleh Aura. Pada tanggal 13 Juli 2012 Aura meresmikan sebutan para fansnya dengan nama Auraku.

Sinetron

  • Yang Masih Dibawah Umur (2012)
  • Surat Kecil untuk Tuhan The Series (2013)
  • Siti Bling-Bling (2014)
  • Siti Bling-Bling Mengejar Cinta Pertama (2014)
  • 7 Manusia Harimau (2014)
  • Aku Anak Indonesia (2015)
  • Bintang di Langit Eropa (2015)
  • Cahaya Pelangi (2015)
  • Jawara (2015)

Koleksi Foto-foto Aura Nabilla Izzathi

Aura Nabilla Izzathi

Karir Aura Nabilla Izzathi

Kehidupan Aura Nabilla Izzathi

Terimakasih telah membaca Profil dan Biodata Aura Nabilla Izzathi dengan alamat http://www.cekprofil.id/2017/06/profil-dan-biodata-aura-nabilla-izzathi.html. Jika tulisan Biodata diatas membantu Anda, Silahkan share ke sosial media dibawah ini. Karena itu menambah semangat kami untuk memberikan konten Biodata yang bermanfaat. Terimakasih. Cekprofil.id

Profil dan Biodata Aura Nabilla Izzathi