Profil dan Biodata Zaskia Gotik

Anda sedang membaca: Profil dan Biodata Zaskia Gotik - Perlu diketahui Cekprofil.ID merupakan media yang menayangkan Profil Artis dan Biodata Selebriti Lengkap, ditujukan untuk memudahkan cek profil idola Artis di Indonesia. Kami sajikan secara lengkap, agar pembaca bisa tahu secara jelas seperti ulasan Profil dan Biodata Zaskia Gotik ini. Adapun dalam isi ulasan ini yaitu Profil dan Biodata Zaskia Gotik kami rangkum dari berbagai sumber trkait sosok ini, seperti keterangan mengenai agama, karir, pendidikan, kkun twitter, instagram, foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap. Dan belum tentu data yang kami berikan valid. Untuk memastikan silahkan tanyakan langsung kepada sosok yang bersangkutan.

Profil dan Biodata Zaskia Gotik

Profil dan Biodata Lengkap Zaskia Gotik

Nama Lengkap Surkianih
Nama Lain Zaskia Shinta, Zaskia Gotik, Eneng
Tanggal Lahir 27 April 1990
Tempat Lahir Bekasi
Kebangsaan Indonesia
Pekerjaan Penyanyi
pembawa acara
pelawak
Agama Islam
Orang Tua Sosin(ayah)
Jumainah(ibu)
Pasangan Arief Fitriansah(calon suami)
Zodiak Taurus
Twitter twitter.com/zaskia_gotix
Instagram instagram.com/zaskiagotixreal

Biografi dan Karir Zaskia Gotik

Zaskia Gotik merupakan penyanyi Indonesia yang bergendre dangdut. Ia lahir di Bekasi pada tanggal 27 April 1990. Zaskia Gotik memiliki nama lahir Surkianih. Sejak usianya, Zaskia memiliki kegemaran di dunia tarik suara. Di bangku SMP, Zaskia sering mengikuti acara bernyanyi. Karena begitu sering mengikuti acara bernyanyi akhirnya Zaskia memutuskan untuk meninggalkan sekolahnya dan serius dalam karirnya bernyanyi.
Pada tahun 2011, Zaskia memiliki kesempatan mengembangkan karirnya. Label Big Indie NAGASWARA menggandeng nama Zaskia untuk membuat singel. Dimana singel pertamanya berjudul Satu Jam.

Nama Gotik diambil dari goyangan khas milik Zaskia yaitu Goyang Itik. Goyang Itik tersebut dipakainya sejak tahun 2005. Goyangannya tersebut sempat menjadi polemik karena goyangan tersebut telah menjadi goyangan De Mocca dengan nama “Goyang Bebek”. Pada akhirnya kedua pihak berdamai dan menggunakan goyangan mereka masing-masing dan dengan nama goyangan masing-masing. Pada tanggal 1 September 2013, Zaskia bertunangan dengan Vicky Prasetyo dengan acara yang begitu mewah. Pertunangan itu pun akhirnya tidak berlanjut ke pernikahan karena ternyata Vicky belum bercerai dengan istrinya yang bernama Rahma. Zaskia juga pernah tersandung kasus mengenai candaannya di salah satu stasiun televisi mengenai atribut bangsa Indonesia. Diantaranya hari Proklamasi Indonesia jatuh pada tanggal 32 Agustus, dan mengatakan bahwa lambang sila kelima Pancasila adalah BEBEK NUNGGING. Zaskia terancam denda 500 juta dan pidana penjara paling lama 5 tahun. Oleh karena itu Zaskia oleh Pertai Kebangkitan Bangsa mengangkat Zaskia menjadi Duta Pancasila.

Diskografi

  • Cukup 1 Menit (2013)
  • Gotik (2014)
  • Kado Ramadhan (album kompilasi religi) (2014)
  • Hey Masbro & Tarik Selimut (single) (2014)
  • Goyank Dangdut (album kompilasi) (2015)
  • RAMA dan CINTA (album kompilasi religi) (2015)
  • The Best of Zaskia Gotik (2016)

Sinetron

  • Siapa Suruh Datang Jakarta (2016)
  • Acara TV
  • Cecepy Bikin Happy (2016)
  • Pesbukers (2016)

Penghargaan

  • Pemenang Inbox Awards 2014
  • Kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling Inbox
  • Pemenang Insert Awards 2014 Kategori Sexiest Female Celebrity
  • Pemenang YKS Romantic Award 2014 Kategori Bintang Tamu Teraduhai
  • Pemenang ADI 2015 3 Kategori sekaligus (Kostum Terbaik, Penampilan Terbaik (Aksi Panggung Terbaik), dan Video Klip Terbaik)

Koleksi Foto-foto Zaskia Gotik

Foto Zaskia Gotik

Karir Zaskia Gotik

Zaskia Gotik

Terimakasih telah membaca Profil dan Biodata Zaskia Gotik dengan alamat http://www.cekprofil.id/2017/04/profil-dan-biodata-zaskia-gotik.html. Jika tulisan Biodata diatas membantu Anda, Silahkan share ke sosial media dibawah ini. Karena itu menambah semangat kami untuk memberikan konten Biodata yang bermanfaat. Terimakasih. Cekprofil.id

Profil dan Biodata Zaskia Gotik