Profil dan Biodata Melanie Subono

Anda sedang membaca: Profil dan Biodata Melanie Subono - Perlu diketahui Cekprofil.ID merupakan media yang menayangkan Profil Artis dan Biodata Selebriti Lengkap, ditujukan untuk memudahkan cek profil idola Artis di Indonesia. Kami sajikan secara lengkap, agar pembaca bisa tahu secara jelas seperti ulasan Profil dan Biodata Melanie Subono ini. Adapun dalam isi ulasan ini yaitu Profil dan Biodata Melanie Subono kami rangkum dari berbagai sumber trkait sosok ini, seperti keterangan mengenai agama, karir, pendidikan, kkun twitter, instagram, foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap. Dan belum tentu data yang kami berikan valid. Untuk memastikan silahkan tanyakan langsung kepada sosok yang bersangkutan.

Profil dan Biodata Melanie Subono

Profil dan Biodata Lengkap Melanie Subono

Nama Lengkap Melanie Subono
Nama Lain Melanie
Tanggal Lahir 20 Oktober 1976
Tempat Lahir Hamburg, Jerman
Kebangsaan Indonesia
Pekerjaan penyanyi, penulis lagu, penulis, aktris, presenter
Agama Kristen
Orang Tua Adrie Subono (ayah)
Chrisje Fransz Subono (ibu)
Pasangan Martua Radja Simatupang (cerai)
I Gusti Ngurah Agus Wijaya
Saudara Cristy Subono, Adrian Subono
Zodiak Libra
Twitter twitter.com/melaniesubono
Instagram instagram.com/melaniesubono

Biografi dan Karir Melanie Subono

Melanie Subono merupakan seorang penyanyi dan presenter Indonesia. Tempat lahirnya di Hamburg, Jerman pada tanggal 20 Oktober 1976. Ia merupakan puteri dari bos Java Muskindo yaitu Adrie Subono. Pada tanggal 20 Juni 2003 Melanie menikah dengan Martua Radja Simatupang. Sekitar 3 tahunan menikah akhirnya mereka resmi bercerai pada tanggal 12 Oktober 2006. Pada tanggal 11 Januari 2007 Melanie bertunangan dengan I Gusti Ngurah Agus Wijaya dan menikah pada tanggal 11 Januari 2008. Pada bulan September 2009, Melanie melakukan operasi pengangkatan tumor di perutnya. penyakit ini sudah belasan tahun dirasakannya. Sehingga Melanie sulit mendapatkan buah hati dari rahimnya.

Melanie memiliki anjing kesayangan yang ia beri nama Nina. Nina dititipkan pada seorang pendiri Animal Defender Indonesia yang merupakan wadah pemerhati kesejahteraan hewan yang bernama Doni Herdaru Tona atau yang dipanggil Doni. Sudah sekitar 3 bulanan, Nina tidak ada kabar dari Doni. Dihubungi via apapun tidak menemukan jawaban keberadaan si Nina yang merupakan anjing kesayangan melanie. Pada tanggal 11 April 2017, melanie mengunggah video di akun instagramnya. Video tersebut berisi tentang kronologi anjingnya tersebut.

Diskografi

  • Melanie (2004)
  • Myself (2007)
  • Time Alone with You (2010)
  • Aku, Kamu, Mereka, Kalian (2012)
  • Berakhir & Selesai (2014)

Prestasi

  • Best Solo Female Rock Singer, AMI Award 2008
  • IKON ASEAN award 2008
  • LSPR Excellence Alumni Award 2011.

Koleksi Foto-foto Melanie Subono

Foto Melanie Subono

Karier Melanie Subono

Melanie Subono

Terimakasih telah membaca Profil dan Biodata Melanie Subono dengan alamat http://www.cekprofil.id/2017/04/profil-dan-biodata-melanie-subono.html. Jika tulisan Biodata diatas membantu Anda, Silahkan share ke sosial media dibawah ini. Karena itu menambah semangat kami untuk memberikan konten Biodata yang bermanfaat. Terimakasih. Cekprofil.id

Profil dan Biodata Melanie Subono