Profil dan Biodata Andmesh Kamaleng

Anda sedang membaca: Profil dan Biodata Andmesh Kamaleng - Perlu diketahui Cekprofil.ID merupakan media yang menayangkan Profil Artis dan Biodata Selebriti Lengkap, ditujukan untuk memudahkan cek profil idola Artis di Indonesia. Kami sajikan secara lengkap, agar pembaca bisa tahu secara jelas seperti ulasan Profil dan Biodata Andmesh Kamaleng ini. Adapun dalam isi ulasan ini yaitu Profil dan Biodata Andmesh Kamaleng kami rangkum dari berbagai sumber trkait sosok ini, seperti keterangan mengenai agama, karir, pendidikan, kkun twitter, instagram, foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap. Dan belum tentu data yang kami berikan valid. Untuk memastikan silahkan tanyakan langsung kepada sosok yang bersangkutan.

Profil dan Biodata Andmesh Kamaleng

Profil dan Biodata Lengkap Andmesh Kamaleng

Nama Lengkap Jandmesh Antonio Kamaleng
Nama Lain Andmesh Kamaleng
Tahun Lahir 1997
Usia 19 Tahun
Tempat Lahir Kupang
Kebangsaan Indonesia
Pekerjaan Penyanyi
Agama Katholik
Orang Tua Alm. Yes Kamaleng (ayah)
Erna Laure (ibu)
Pendidikan Alumni SMA N 3 Kupang
Asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur
Twitter twitter.com/andmeshantonio
Instagram instagram.com/anmeskamaleng/

Biografi dan Karir Andmesh Kamaleng

Andmesh Kamaleng yang memiliki nama lengkap Jandmesh Antonio Kamaleng. Ia sekarang berusia 19 tahun. Ia berasal dari Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur. Sejak taman kanak-kanak Andmesh mulai mengikuti audisi lomba nyanyi dari panggung ke panggung. Dulu Andmesh ikut papanya bernyanyi karena papanya merupakan pemain keyboard. Sejak 2014, Andmesh bernyanyi sendiri dikarenakan papanya sudah meninggal dunia. Andmesh memiliki suara yang sangat merdu. Andmesh mengikuti Rising Star Indonesia season 2 pada tahun 2016. Ia dapat melampaui tahap demi tahap audisi tersebut dan ia resmi menjadi The Next Rising Star Indonesia season 2, pada saat Grand final Rising Star Indonesia season 2 yang dimulai pada tanggal 27 maret 2017 dan selesai pada dini hari 28 Maret 2017. Ia mengalahkan tiga kontestan lainnya yakni Fauziyah Khalida, Trio Wijaya, dan band Zerosix Park. Penampilan Andmesh membuat juri dan penonton terpikau saat ia membawakan dua judul lagu yaitu "Aku Cuma Punya Hati" milik Mytha Lestari dan "Making Love Out Of Nothing At All" milik Air Supply. Sebagai pemenang Andmesh mendapatkan hadiah Rp125 juta, mobil, dan asuransi dari MNC Life senilai Rp1 miliar.

Penghargaan

  • Audisi Rising Star Indonesia season 2 sebagai pemenang dan resmi menjadi The Next Rising Star Indonesia season 2.

Koleksi Foto-foto Andmesh Kamaleng

Andmesh Kamaleng

Biodata Andmesh Kamaleng

Foto Andmesh Kamaleng

Terimakasih telah membaca Profil dan Biodata Andmesh Kamaleng dengan alamat http://www.cekprofil.id/2017/03/profil-dan-biodata-andmesh-kamaleng.html. Jika tulisan Biodata diatas membantu Anda, Silahkan share ke sosial media dibawah ini. Karena itu menambah semangat kami untuk memberikan konten Biodata yang bermanfaat. Terimakasih. Cekprofil.id

Profil dan Biodata Andmesh Kamaleng