Profil dan Biodata Bayu Skak Lengkap Agama dan Foto Terbaru

Anda sedang membaca: Profil dan Biodata Bayu Skak Lengkap Agama dan Foto Terbaru - Perlu diketahui Cekprofil.ID merupakan media yang menayangkan Profil Artis dan Biodata Selebriti Lengkap, ditujukan untuk memudahkan cek profil idola Artis di Indonesia. Kami sajikan secara lengkap, agar pembaca bisa tahu secara jelas seperti ulasan Profil dan Biodata Bayu Skak Lengkap Agama dan Foto Terbaru ini. Adapun dalam isi ulasan ini yaitu Profil dan Biodata Bayu Skak Lengkap Agama dan Foto Terbaru kami rangkum dari berbagai sumber trkait sosok ini, seperti keterangan mengenai agama, karir, pendidikan, kkun twitter, instagram, foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap. Dan belum tentu data yang kami berikan valid. Untuk memastikan silahkan tanyakan langsung kepada sosok yang bersangkutan.

Profil dan Biodata Bayu Skak

Profil dan Biodata Bayu Skak

Nama Lengkap Bayu Eko Moektito
Nama Beken Bayu Skak, Wak Sunari, Moektito
Lahir 13 November 1993
Tempat Lahir Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pekerjaan Youtuber, Actor
Agama Islam
Instagraminstagram.com/moektito
Twitter twitter.com/moektito
Youtube Bayu Skak
Bayu Skak Daily Life
Facebook facebook.com/Moektito
Google+ plus.google.com/111174917152259383017
Website SkakTV.com
Pendidikan SMKN 4 Malang Jurusan Animasi

Biografi dan Karir Bayu Skak

Bayu Eko Moektito atau biasa di akrab disapa "Bayu Skak" , "Mas Bayu" merupakan seorang artis Indonesia yang kepopulerannya ia raih sebagai Youtuber. Lahir pada 13 November 1993 di Malang, Jawa Timur. Artis jebolan youtube ini memiliki ciri khas tersendiri dibanding dengan Youtuber lainnya, yaitu hampir dari setiap video Youtubenya ia menggunakan Bahasa Jawa.

Masa kecil seorang Bayu Skak, banyak dihabiskan untuk bermain diluar rumah,seperti kebiasaan anak 90an. ia kerap memainkan permainan tradisional, nonton Video Kartun hingga bermain video games. Karenaya di channelnya, ia juga kerapa mengunggah video kesehariannya dalam bermain Video Games.

Latar belakangnya yang sedemikian, membuat pemilik akun twitter @moektito ini selepas Lulus SMP untuk melanjutkan pendidikan ke SMA, ia lebih memilih sekolah kejuruan SMKN 4 Malang dan mengambil jurusan favoritnya yaitu Animasi.

Karirnya sebagai seorang Youtuber, dimulai dari tahun 2009. pada awalnya dia hanya merekam, jadi orang di balik layar dan mengedit setiap video Skak. Sampai akhirnya dia merekam kegilaannya sendiri didepan kamera dan menguploadnya ke YouTube.  Skak merupakan singkatan dari "Sekumpulan Arek-Arek Kesel". Nama panggilan untuk fans bayu skak yaitu SkakMate, skak mate tersebar dari beberapa kota besar di Indonesia. dan pada setiap tahunnya sering melaksanakan kegiatan.

Biodata Personil Bayu Skak


1. Alvan
Nama Lengkap : Alvan Septy Kurniawan
Lahir : 22 September 1993
Tempat lahir : Surabaya
Orang Tua : Herman Kurniawan (ayah)
Susmaria (Ibu)
Twitter : @alvansepty

2. Ari Ramadhan
Nama Lengkap : Kurnia Ari Ramadhan
Tanggal Lahir :  5 April 1990
Tempat Lahir : Malang
Orang Tua : Warianto dan Misni
Twitter : @arieramadhann

3. Yosha
Nama Lengkap : Yoshua Sebastian Maringka
Tanggal Lahir :  11 Desember 1992
Tempat Lahir : Malang
Twitter : @yoshuamaringka

4. Tutus
Nama Lengkap : Tutus Lakalungkar
Tanggal Lahir :  11 Agustus 1992
Twitter : @TutusThomson

Videonya yang paling populer di Youtube  hingga saat ini berjudul "SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA " dan memiliki Suscriber berkisar 6 Ratusan ribu, dan bertambah disetiap waktunya. Hingga saat ini, Bayu SKak memiliki dua Channel di Youtube, yaitu "Bayu Skak" channel pertamanya dan "Bay Skak Daily Life" yang banyak berisikan video kesehariannya.

Bayu Skak juga memiliki Grub Band, yang diberi nama dengan "Bayu Skak With The Band". Dan telah melairkan beberpa single, seperti "Mangan Pecel" dan "gak iso turu"

Kepopulerannya di Youtube, mengantarkannya sebagai seorang artis. Ia kerap di undang acara TV untuk menceritakan bagaimana bisa Youtube merubah hidupnya. Seperti acara TV Dedy Corbuzier Hitam Putih, ia menceritakan bagaimana perjalanannya hingga menjadi seorang jutawan dari Youtube.

Debutnya di dunia perfilman Indonesia diawali dengan Film garapan Raditya Dika, berjudul Marmut Merah Jambu pada tahun 2014. Berperan sebagai seorang cowok SMS Vox Pop. Selain itu film lain yang pernah ia perankan adalah "Check In Bangkok" tahun 2015 dan "relationshit" tahun 2015. Di penghujung tahun 2016, Bayu Skak juga mendapatkan peran dalam film "Hangout".

Di Film Hangout, Bayu SKAK beradu akting dengan artis populer indonesia, yaitu Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Surya Saputra, Gading Martin, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Raditya Dika. Film ini tayang mulai 22 Desember 2016 hingga 2017. Perannya dalam film hangout, Bayu Skak mendapat banyak pujian dari banyak netizen.

Selain itu, Bayu Skak juga tampil dalam beberapa video iklan serta web series. Diantaranya yaitu Buka Lapak.

Pacar Bayu Skak 

Beberapa waktu lalu adalah Paramitha, namun sepertinya tidak berlangsung lama. Paramitha adalah seorang model cantik, ia pernah muncul dalam video Bayu Skak berjudul "si Ken Dedes Cat Walk". Pacar Bay Skak saat ini adalah "Olive", sosoknya muncul dalam video bayu skak yang berjudul "PACARAN SELAGI SEMPAT".

Kumpulan Foto Bayu Skak

Foto Bayu Skak

Bayu-Skak-dan-Alvan-Septy-Biodata

instagram-bayu-skak

pacar-bayu-skak

Terimakasih telah membaca Profil dan Biodata Bayu Skak Lengkap Agama dan Foto Terbaru dengan alamat http://www.cekprofil.id/2017/01/bayu-skak.html. Jika tulisan Biodata diatas membantu Anda, Silahkan share ke sosial media dibawah ini. Karena itu menambah semangat kami untuk memberikan konten Biodata yang bermanfaat. Terimakasih. Cekprofil.id

Profil dan Biodata Bayu Skak Lengkap Agama dan Foto Terbaru