Profil dan Biodata Claudia Andhara Mylka, Pemeran Rindang Anugerah Cinta

Anda sedang membaca: Profil dan Biodata Claudia Andhara Mylka, Pemeran Rindang Anugerah Cinta - Perlu diketahui Cekprofil.ID merupakan media yang menayangkan Profil Artis dan Biodata Selebriti Lengkap, ditujukan untuk memudahkan cek profil idola Artis di Indonesia. Kami sajikan secara lengkap, agar pembaca bisa tahu secara jelas seperti ulasan Profil dan Biodata Claudia Andhara Mylka, Pemeran Rindang Anugerah Cinta ini. Adapun dalam isi ulasan ini yaitu Profil dan Biodata Claudia Andhara Mylka, Pemeran Rindang Anugerah Cinta kami rangkum dari berbagai sumber trkait sosok ini, seperti keterangan mengenai agama, karir, pendidikan, kkun twitter, instagram, foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap. Dan belum tentu data yang kami berikan valid. Untuk memastikan silahkan tanyakan langsung kepada sosok yang bersangkutan.

Profil dan Biodata Claudia Andhara Mylka

Profil dan Biodata Claudia Andhara

Nama Lengkap Claudia Andhara Mylka
Nama LainClaudia Andhara
PanngilanAudie
Tanggal Lahir 14 November 1997
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktris, Model
Orang Tua Johnson Rolnmuch (Ayah)
Witri Amelia (Ibu)
AgamaIslam
Instagram instagram.com/claudiaudie/
Twiter @Claudiaudie
Ask.fm ask.fm/Claudiaudie
Pendidikan SMA Negeri 78
Fakultas Hukum Universitas Indonesia

Biografi dan Karir Claudia Andhara

Claudia Andhara Mylka atau akrab disapa Audie adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Lahir pada 14 November 1997 di Jakarta.  Claudia Andhara merupakan anak dari pasangan  Johnson Rolnmuch dan Witri Amelia. Menjadi seorang artis pada awalnya bukanlah cita-cita Claudia, semulanya ia bercita-cita sebagai dokter.

Claudia Andhara mengawali debut karirnya di dunia akting sejak kelas 5 SD, berawal dari tawaran casting Multivision dan berhasil membintangi Sinetron Komedia Suami Takut Istri 2007 yang tayang di Trans Tv. Karena merasa bosan berakting, Claudia kecil memutuskan untuk rehat karena merasa masa kecilnya haruslah bahagia seperti anak-anak berusia 10 tahun pada umumnya. 

Setelah 2 tahun rehat, Setelah dua tahun istirahat, penyuka warna pink ini kembali berakting. Audie tampil bersama  Audi Marissa dan Stefan William dalam sinetron Aku Suka Dia produksi Rapi Films. dan sinetron Putih Abu-Abu tahun 2012 sebagai Claudia ia melanjutkan karirnya. 

2 tahun berselang kemudian, 2014, Claudia Andhara mendapat kesempatan untuk membintangi sinetron garapan SinemaArt, Siti Bling-Bling dengan berperan sebagai Kania. Setahun kemudian, 2015 ia ikut berperan dalam sinetron Aku Anak Indonesia sebagai Wati.

Karier artis cantik ini pun kian menanjak setelah bergabung dengan SinemaArt. Dan nama Claudia Andhara kian populer lewat perannya di sinetron Anguerah Cinta sebagai Rindang (2016) dan Tukang Bubur Naik Haji The Series sebagai Tiara (2016).

Khusus di sinetron Anugerah Cinta, perannya sebagai seorang sosok antagonis mendapat banyak kritik oleh para penggemar sinetron anugerah, mereka banyak menilai perannya terlalu jahat. DI sinetron Anugerah cinta, Claudia Andhara beradu akting dengan Irish Bella, Giorgino Abraham, Omar Daniel, Angela Gilsha dsb.

Dalam dunia pendidikan, Claudia Andhara  merupakan salah satu artis cantik yang berprestasi dan mementingkan pendidikan. Audie mengungkapkan "Aku syuting lagi cuma iseng-iseng. Prinsip aku, kalau ada (tawaran main sinetron), ya syukur. Enggak ada, juga enggak apa-apa."

Claudia Andhara merupakan alumni SMA Negeri 78. Selama masih menyandang status pelajar SMA, nilainya selalu sangat memuaskan, itulah yang mengantarkannya sebagai mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Bahkan hebatnya, ia masuk UI lewat jalur undangan tanpa test hanya bermodalkan rapor SMA nya. Meski disibukkan denngan aktifitas akting, namun tak menggangu kuliahnya, Claudia Andhara selalu mendapat IPK cumlaude, rata-rata diatas 3.50. 

Baca juga : Indah Kusuma, Artis sekaligus Dokter Muda Cantik

Kumpulan Foto Claudia Andhara Mylka

Sebagai seorang aktris yang berprestasi dan memiliki paras nan ayu, Foto Claudia Andhara Mylka menjadi suatu obat pelipur mata. Dan berikut ini, foto-foto yang membuat mata pembaca sekalian berhenti berkedip :

Claudia Andhara biodata

Claudia Andhara Profil

Claudia Andhara Profil

Keluarga Claudia Andhara

pendidikan Claudia Andhara

Claudia Andhara Anugerah Cinta

Foto Claudia Andhara

Foto Claudia Andhara

Terimakasih telah membaca Profil dan Biodata Claudia Andhara Mylka, Pemeran Rindang Anugerah Cinta dengan alamat http://www.cekprofil.id/2016/12/profil-dan-biodata-claudia-andhara.html. Jika tulisan Biodata diatas membantu Anda, Silahkan share ke sosial media dibawah ini. Karena itu menambah semangat kami untuk memberikan konten Biodata yang bermanfaat. Terimakasih. Cekprofil.id

Profil dan Biodata Claudia Andhara Mylka, Pemeran Rindang Anugerah Cinta