Biodata Giorgino Abraham

Anda sedang membaca: Biodata Giorgino Abraham - Perlu diketahui Cekprofil.ID merupakan media yang menayangkan Profil Artis dan Biodata Selebriti Lengkap, ditujukan untuk memudahkan cek profil idola Artis di Indonesia. Kami sajikan secara lengkap, agar pembaca bisa tahu secara jelas seperti ulasan Biodata Giorgino Abraham ini. Adapun dalam isi ulasan ini yaitu Biodata Giorgino Abraham kami rangkum dari berbagai sumber trkait sosok ini, seperti keterangan mengenai agama, karir, pendidikan, kkun twitter, instagram, foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap. Dan belum tentu data yang kami berikan valid. Untuk memastikan silahkan tanyakan langsung kepada sosok yang bersangkutan.

Biodata Giorgino Abraham

Biodata Giorgino Abraham

Nama Lengkap Giorgino Abraham
PanggilanGio
Lahir 30 November 1994
Tempat Lahir Spijkenisse, Belanda
Pekerjaan Aktror, Model
Orang Tua Geoffrey Abraham
Febbe Anggraeni
KeluargaLorenzo Abraham (adik)
Tinggi Badan 175 CM
Pacar Angela Gilsha Panari
Agama Kristen Protestan
Instagram instagram.com/giorgino_abraham/

Biografi & Karir Giorgino Abraham

Giorgino Abraham merupakan seorang aktor berkebanngsaan Indonesia. Lahir pada 30-November-1994 di Spijkenisse, Belanda. Meski terlahir di Belanda, kini pemeran Arka dalam serial sinetron Anugerah Cinta memilih menetap di Indonesia. Ayahnya bernama Geoffrey Abraham dan sang Ibunda bernama Febbe Anggraeni.

Karir seorang Giorgino Abraham dimulai pada tahun 2011, saat itu ia mendapat peran utama dalam sebuah film garapan SinemaArt berjudul Tendangan Dari Langit bersama Irfan Bachdim, Kim Jefry Kurniawan dan Maudy Ayunda, di film tersebut kakak Lorenzo Abraham ini berperan sebagai Hendro. Selain itu, di tahun 2011 aktor bertinggi badan 1.75 cm ini juga bermain film produksi Pemprov Sumatera Selatan Putaar Productions berjudul Pengejar Angin berperan sebagai Jusuf.

Kepiwaian seorang Giorgino Abraham dalam beraktingdi tahun 2011 nampaknya membawakan angin segar ditahun berikutnya, pada tahun 2012, lagi-lagi SinemaArt memperkerjakan Pacar Angela Gilsha Panari ini dalam sinetron produksinya yang berjudul Karunia, sekaligus sinetron tersebut menjadi sinetron perdananya. Dan tak lupa pula ditahun yang sama, sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu juga sosok Giorgino Abraham turut andil berperan didalamnya.

Hingga tahun 2016 ini, kurang lebih 9 sinetron pernah ia bintangi. Namun yang semakin melejitkan namanya sudah barang tentu kehadirannya dalam Sinetron Anugerah Cinta bersama Irish Bella dan Omar Daniel.


SINETRON :

Tahun Judul Peran Produksi
2012 Karunia Rio Sinemart
2012 Kutunggu Kau di Pasar Minggu Gio Gardian Sinemart
2013 Magic Adit Sinemart
2013 Surat Kecil Untuk Tuhan The Series Alan Sinemart
2013 Fortune Cookies Gio Sinemart
2015 Aku Anak Indonesia Arif Sinemart
2015 Rajawali (sinetron) Sakti Sinemart
2016 Anak Jalanan Gino Sinemart
2016 Anugerah Cinta Arka Sinemart


FILM :

Year Judul Peran Produksi
2011 Tendangan dari Langit Hendro Sinemart
2011 Pengejar Angin Jusuf Pemprov Sumatera Selatan Putaar Productions
2014 Aku Cinta Kamu Gerry Starvision Plus

Kumpulan Foto Giorgino Abraham

Biografi Giorgino Abraham

Foto Giorgino Abraham

Giorgino Abraham ANugerah Cinta

Instagram Giorgino Abraham

Pacar Giorgino Abraham

Profil Giorgino Abraham

Terimakasih telah membaca Biodata Giorgino Abraham dengan alamat http://www.cekprofil.id/2016/12/biodata-giorgino-abraham.html. Jika tulisan Biodata diatas membantu Anda, Silahkan share ke sosial media dibawah ini. Karena itu menambah semangat kami untuk memberikan konten Biodata yang bermanfaat. Terimakasih. Cekprofil.id

Biodata Giorgino Abraham