Profil dan Biodata Ammar Zoni, Pemeran Pengganti Stefen William Anak Jalanan

Anda sedang membaca: Profil dan Biodata Ammar Zoni, Pemeran Pengganti Stefen William Anak Jalanan - Perlu diketahui Cekprofil.ID merupakan media yang menayangkan Profil Artis dan Biodata Selebriti Lengkap, ditujukan untuk memudahkan cek profil idola Artis di Indonesia. Kami sajikan secara lengkap, agar pembaca bisa tahu secara jelas seperti ulasan Profil dan Biodata Ammar Zoni, Pemeran Pengganti Stefen William Anak Jalanan ini. Adapun dalam isi ulasan ini yaitu Profil dan Biodata Ammar Zoni, Pemeran Pengganti Stefen William Anak Jalanan kami rangkum dari berbagai sumber trkait sosok ini, seperti keterangan mengenai agama, karir, pendidikan, kkun twitter, instagram, foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap. Dan belum tentu data yang kami berikan valid. Untuk memastikan silahkan tanyakan langsung kepada sosok yang bersangkutan.

Profil-dan-Biodata-Ammar-Zoni

Profil dan Biodata Ammar Zoni

Nama Lengkap Muhammad Amar Alruvi
Nama LainAmmar Zoni
PanngilanAmmar, Zoni
Tanggal Lahir 8 Juni 1993
Tempat Lahir Depok, Indonesia
Pekerjaan Aktor, Model
Orang Tua Suhendri Zoni Alruvi (Ayah)
Alm. Sri Mulyatini (Ibu)
AgamaIslam
Instagram instagram.com/ammarzoni
Twiter twitter.com/AmmarZoni

Biografi Karir Ammar Zoni

Ammar Zoni merupakan aktor dan model sekaligus atlet silat berkebangsaan Indonesia. Lahir pada 8 Juni 1993 di Depok, Jawa Barat. Pemilik nama lengkap Muhammad Amar Alruvi merupakan putra sulung dari 3 bersaudara pasangan Suhendri Zoni Alruvi dan Almarhum Sri Mulyatini. Namanya kian populer saat ia membintangi sinetron 7 Manusia Harimau sebagai Rajolangit.

Masa Kecil Ammar Zoni

Sosok seorang Ammar Zoni yang kini santer dibicarakan oleh banyak netizen karena perannya menggantikan Stefen William dalam sinetron Anak Jalanan ini memiliki perjalanan masa kecil yang menarik dan belum banyak diketahui oleh banyak netizen.

Kisah masa kecil yang menarik dari pemeran Kakak Dari Rio anak jalanan ini dimulai saat ia kelas 6 SD. Ketika itu, si kecil Ammar Zoni sudah ditinggal dunia oleh sosok ibunda, sejak kehidupannya tanpa sosok ibu membuat Ammar Zoni tumbuh menjadi seorang anak yang bengal, membuat sang ayah Suhendri kehabisan Rasa Sabar.

Seperti yang dikutip dari Tabloidnova, Kemudian kelas 1 SMA, Ammar pun dikirim ke Muara Labuh, Solok Selatan, Sumatera Barat. "Lelah menangani saya, Ayah mengirim ke kampung halamannya. Saya tinggal sama kakek, Gandhi Raisan Alravi. Beliau keturunan Pakistan yang menikah dengan nenek saya dari suku Minang," kenang penggemar Leonardo DiCaprio ini.

Keputusan tersebut diambil ayahnya lantaran Ammar menjadi pribadi yang susah diatur. Bayangkan, sejak lulus SD, Ammar pindah sekolah hingga lebih dari 10 kali. Mulai dari sekolah di Jakarta, Batam, Bandung, hingga kemudian berlabuh di Solok Selatan.

Kali pertama menginjak Tanah Minang, Ammar jelas terkaget-kaget. Ia melihat tak ada minimarket. Hanya ada pasar tradisional. Itupun cuma buka di hari Senin dan Kamis.

Kala itu, Ammar mulai berpikir mengapa ayahnya setega ini? "Saya sempat stres 5 bulan dan tidak sekolah. Istilah orang Minang bilang, alam takambang jadi guru, artinya biar alam yang mengajar kamu."

Benar saja, justru di Solok Selatan, ia memetik banyak pelajaran. "Sejak tinggal dengan kakek, saya jadi banyak belajar tentang kehidupan," kata Ammar yang memisalkan, kalau mau jajan maka ia harus terlebih dulu bekerja, menggarap sawah, mengurus kebun, menderes getah, memelihara walet. "Kemudian baru kakek memberi saya uang."

Intinya, Ammar belajar cara hidup dan sopan santun. "Usia kakek saya sudah 103 tahun, masih sehat. Ia menjabat semacam ketua adat di sana. Kalau berbicara dengan beliau, pantang bagi saya menatap langsung matanya. Saya mesti menunduk. Itu bagian dari kesantunan," terangnya.

Ajaran itulah yang ikut membentuk karakter Ammar jadi lebih baik dan akhirnya mau "berdamai" dengan alam. Pasalnya kata Ammar, jangankan mal, di sana listrik pun langka. Hanya ada lampu tungku atau obor. Ia pun harus berpisah dengan ponsel dan perangkat gadget modern lainnya.

"Jadi kalau mau menelepon orangtua atau mereka kangen, saya harus pergi ke rumah paman di dekat ibukota. Di sana ada telepon. Itu pengalaman luar biasa. Saya jadi menghargai tali silaturahmi. Ternyata, saya sadar kasih sayang ayah begitu besar," akunya.

Ammar Zoni di Dunia Entertainment

Ammar Zoni mengawali karirnya di dunia hiburan lewat perannya dalam sinetron Khanza 2 bersama Velove Vexia dan Michella Putri tahun 2014. Tak hanya berperan dalam sinetron, di tahun yang sama, Ammar juga membintangi film yang berjudul Retak Gading.

Wajah Ammar Zoni juga ramah dilihat di beberapa iklan produk, seperti freshchare bersama Agnes Monica. Iklan lain yang pernah menggunakan jasa Ammar Zoni yaitu produk Advan (temannya Lebaran).

Puncaknya, peran Ammar Zoni di sinetron 7 Manusia Harimau sebagai Rajolangit sejak tahun 2014 hingga 2015 mengantarkannya sebagai salah satu sosok artis Indonesia yang memiliki banyak penggemar. tentu saja ini ditunjang berkat kemampuannya dalam silat dan wajahnya yang tampan.

Sukses di Sinetron 7MH, kini Ammar Zoni melebarkan sayapnya di sinetron Anak Jalanan. Kehadirannya di sinetron anak jalanan sebagai sosok Ghost Rider kakak dari Rio yang berperan Antogonis kini tengah menjadi sosok terdekat Natahsa Wilona (Reva). Dan setelah sang pemeran Utama, Boy William memutuskan untuk keluar dari Anak Jalanan, Ammar Zoni ditunjuk sebagai pemeran penggantinya.

Pacar Ammar Zoni

Pacar Ammar Zoni adalah Ranty Maria. Meski semenjak rampungnya sinetron 7 Manusia Harimau rampung, kedua sejoli ini tidak terlihat di layar kaca. Namun, sejak keduanya mendapat peran di sinetron Anak Jalanan, kedekatan mereka kembali muncul kepermukaan.

Ammar dan Ranty sempat menjalin hubungan, akan tetapi selang beberapa waktu kemudian kisah cinta keduanya dikabarkan kandas ditengah jalan. Sempat berhembus kabar jika penyebab putusnya hubungan mereka lantaran tidak mendapatkan restu dari kedua orang tua Ranty Maria.

Akan tetapi Ammar Zoni langsung membantah mengenai kabar tersebut bahkan pemeran Rocky dalam Anak Jalanan ini juga mengatakan jika hubungannya dengan Ranty masih baik-baik saja.

Daftar Sinetron, Film dan Iklan yang dibintangi Ammar Zoni

Film
  • Retak Gading (2014)
Sinetron
  • Khanza 2 (2014)
  • Kita Nikah Yuk (2014) sebagai Marcell
  • 7 Manusia Harimau (2014 – 2015) sebagai Rajo Langit
  • Perempuan Di Pinggir Jalan The Series (2015 – 2016) sebagai Zona
  • 7 Manusia Harimau New Generation (2016) sebagai Rajo Langit
  • Anak Jalanan (2016) sebagai Rocky
Iklan
  • Freshcare
  • Advan (temanya lebaran)

Kumpulan Foto Ammar Zoni Terbaru

Foto Ammar Zoni

Biodata Ammar Zoni

biografi ammar zoni

pacar ammar zoni

Terimakasih telah membaca Profil dan Biodata Ammar Zoni, Pemeran Pengganti Stefen William Anak Jalanan dengan alamat http://www.cekprofil.id/2016/12/ammar-zoni.html. Jika tulisan Biodata diatas membantu Anda, Silahkan share ke sosial media dibawah ini. Karena itu menambah semangat kami untuk memberikan konten Biodata yang bermanfaat. Terimakasih. Cekprofil.id

Profil dan Biodata Ammar Zoni, Pemeran Pengganti Stefen William Anak Jalanan